Selasa, 07 Oktober 2014

Sahabat

RGI ( rumah gemilang indonesia ) nama lembaga di mana aku  tinggal sekarang yang beralamat di jl. Pengasinan Raya RT.01 RW. 06 Sawangan di sini lah aku mendapatkan teman- teman baru dari sabang sampai meraoke , Ada yang dari Papua , Palembang , Bandung , Cianjur, Sukabumi, Banten di wilayah Bogor saja ada loh !
aku mau bercerita tentang teman ku yang berasal dari Banten , Dia baik, hmm selalu gerasa-grusu, suaranya bagus kalau sedang bernyanyi beneran deh , tapi kalau harus selalu bernyanyi kayanya tidak deh kasiahan dia nanti suaranya habis lagi hehehe maaf ya teman .
Ada satu orang lagi temen aku yang selalu bikin anak asrama semua  kangen sama dia , Tapi dia sekarang tidak ada di rgi dia sekarang sedang ujian paket jadi dia ijin satu minggu ini, kalau bersama dia bawaannya selalu ingin ketawa, habis orangnya lucu sih selalu menghibur , Jadi di asrama serasa sepi tidak ada dia, tapi mudah-mudahan ujiannya lancar ( amin ).
tapi kalau inget pertama kali masuk asrama perasaannya sedih sekali karena belum pada kenal satu sama lainnya jadi masih sendiri- sendiri, selalu inget sama yang di rumah tetapi setelah waktu terus berjalan kita semua berkenalan satu sama lain dan akhirnya aku pun mendapatkan teman baru .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar